Selasa, 06 Mei 2014

DAMKAR BPBD TERGULING HINDARI AVANZA


Sebuah mini truck pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar mengalami kecelakaan lalulintas. Kendaraan bernomor polisi DK 68 A itu terguling di Jln. Hangtuah Renon, Senin (5/5).

Menurut informasi dari beberapa anggota BPBD di sekitar lokasi, kendaraan bernomor lambung 24 itu tengah menangani kejadian kebakaran dan hendak mengisi ulang tanki di kawasan Renon. Dalam perjalanan menuju sumber air, sebuah avanza datang dari arah berlawanan. Sang pengemudi DAMKAR berniat menghindar namun nahas, ia justru kehilangan kendali kendaraan. Sedangkan mobil pribadi melarikan diri.






Tiga anggota DAMKAR selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sanglah menggunakan mobil ambulance untuk mendapatkan perawatan medis.


Beberapa saat kemudian, truck derek bernomor polisi D 8138 DP tiba di lokasi dan segera mengevakuasi ke tempat aman sehingga tidak mengganggu arus lalulintas. Kendaraan berhasil dievakuasi sekitar pk.18.00 Wita di pelataran parkir Udayana Golf Driving Range.


Akibat insiden tersebut, akses Jalan Hangtuah ditutup sementara oleh aparat kepolisian dan mengalihkan arus lalulintas dibantu petugas BPBD Denpasar, DISHUB, Satpol PP dan Pecalang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar