Rabu, 19 Oktober 2016

Pindah Rumah (Lagi)

Halo teman-teman pembaca setia, saya ingin memberitahukan kalau saya tidak lagi menulis di blog ini. Saya pindah ke alamat http://www.kompasiana.com/darwinarya dan https://darwinaryablog.wordpress.com/.

Adapun Kompasiana adalah tempat atau media utama saya menulis bidang kuliner dan traveling.

Sementara Wordpress adalah wadah media saya berekspresi (baca: berkeluh-kesah #eh) tumpahkan segala unek-unek di dalam kepala. Saya akan menulis hal apapun di sini. Pokoknya campur aduk gak karuan.

Ada beberapa alasan kenapa saya memutuskan 'hijrah' ke media lain. Alasan yang paling utama adalah, hingga detik ini, Blogspot tidak memberikan kemudahan saya dalam berkarya. Saya tidak bisa menulis artikel melalui gawai atau handphone. Paling tidak, tulisan harus diunggah melalui perangkat laptop. Dan itu amat menyusahkan.

Blog ini akan terus saya biarkan 'hidup'. Saya lihat ada beberapa tulisan saya yang hingga saat ini masih bermanfaat bagi banyak orang. Hal itu dapat saya lihat dari hasil jumlah komentar yang masuk dan hits yang saya peroleh.

Untuk memudahkan komunikasi, teman-teman sekalian bisa menghubungi saya melalui email di: darwinarya@gmail.com atau lewat jejaring sosial.

Akhir kata, sampai berjumpa di rumah baru saya :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar