Jumat, 08 Maret 2013

Rise of The Guardians, Keren Ngga Sih?



Film Rise Of The Guardians Cocok Untuk Buah Hati Keluarga

(7Maret13) Malam ini saya sangat terhibur dengan Film Animasi Rise Of The Guardians yang ternyata sudah release akhir taun kemarin (Kemana aja selama iniiii?!?!?!). Seperti apa ceritanya.. ??


~Kisah Pengantar
Film Rise Of The Guardians menceritakan sebuah kisah pertempuran hebat antara kebaikan dan keburukan. Didalam film animasi garapan dream works ini menghadirkan tokoh legendaris anak-anak yang pastinya sudah ‘tak asing lagi seperti: Santa Claus, The Easter Bunny, The Tooth Fairy, The SandMan, Jack Frost, dan terakhir Pitch, tokoh jahat yang siap mengganggu dan berbuat onar dimuka bumi.

Cerita bermula ketika Pitch menteror “mimpi indah” anak-anak dimuka bumi. Tujuannya satu, menguasai mimpi anak-anak agar hidup didalam kegelapan/ketakutan. Mampukah santa claus dan kawan-kawan menghentikan teror Pitch ?

~Komentar
a) Diawal film, saya sudah terkagum-kagum dengan gambar “smooth” yang ditampilkan. Jelas film ini bukanlah film sembarangan (dream works punya, brayy) dan benar-benar memperhatikan detail setiap karakter/tokoh sehingga terasa nyaman saat ditonton. Pernah menonton film “How To Train Your Dragon” ?. Nahh..Kualitas gambarnya sebelas-dua belas deh. Soal grafis, saya kasih nilai 8  (1 to 10)

b) Rekomendasi banget untuk para orang tua yang memiliki putra dan putri di rumah. Jalan ceritanya standar tapi cukup bagus kok :)

Nahhh.. Dari sedikit celoteh saya tentang film Rising The Guardian ini, mungkin ada yang ingin menambahkan rekomendasi film animasi keluarga lainnya? Selain Film Lion King dan Bambi ?
Selamat menonton... 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar