Senin, 04 Maret 2013

MUKZIZAT: Daun Sirsak Sang Pembunuh Kanker

Kebanyakan Masyarakat Belum Mengetahui Manfaat Daun Sirsak

Apa yang terlintas didalam benak teman-teman jika saya penyebutkan Pohon Sirsak? Kebanyakan pasti menjawab buahnya yang manis dan sedikit rasa asam. Apakah teman-teman mengetahui bahwa selain buahnya yang segar untuk dikonsumsi, ternyata daun sirsak juga memiliki segudang manfaat? Seandainya saya mengetahui hal ini lebih awal, mungkin saya akan mengutarakan hal ini kepada alm tante saya yang meninggal akibat kanker ... Daun Sirsak adalah SANG PEMBUNUH KANKER!


~ Tak Satupun Makhluk di Dunia Yang Diciptakan Sia-Sia (Tidak Bermanfaat) ~

Quote diatas saya dapatkan setelah terkagum-kagum membaca khasiat-manfaat daun sirsak, yang selama ini kebanyakan orang hanya mengkonsumsi buahnya saja. Menurut pengamatan saya, daun-daun yang berguguran dari pohon sirsak itu disapu, dikumpulkan, dan dibuang atau dibakar agar halaman rusak tampak lebih bersih. Namun setelah membaca dan mendalami manfaatnya, subhanallah ... Sungguh mubazir jika daun tersebut berakhir di tempat sampah.

Hasil Dari Ekstrak Daun Sirsak

Wikipedia mengatakan bahwa Daun Sirsak memiliki 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dalam mengobati penyakit kanker dari pada kemoterapi. Sungguh luar biasa!!. Di tahun 1965, berbagai penelitian ilmiah membuktikan hal tersebut dan pada tahun 1976, sebuah lembaga bernama National Cancer Institute juga berhasil membuktikan bahwa batang dan daun sirsak mampu menekan dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh manusia. Hal ini sangat jarang ditemukan pada jenis buah lainnya. Penelitian lain yang dilakukan oleh negara Korea menemukan adanya satu senyawa kimia selektif membunuh sel kanker usus besar. Selektif dalam artian senyawa kimia tersebut bekerja membunuh sel-sel yang berpotensi terkena kanker namun tidak menyerang atau merusak jaringan sel sehat. Istimewa bukan ??

Adakah manfaat lain dari Daun Sirsak? Sungguh banyak sekali, Sobh!. Logikanya seperti ini, penyakit kelas berat sekelas kanker saja dapat disembuhkan apalagi penyakit umum seperti demam, rematik, dll?. Daun ini mampu menyerang hingga 12 jenis kanker seperti prostat, pankreas, paru-paru, usus besar, payudara, dan lain sebagainya.

Kelebihan lainnya adalah daun sirsak tidak menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh karena hanya menyerang jaringan sel yang rusak, tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, menurunkan berat badan, atau rambut rontok seperti kemoterapi. Mampu meningkatkan energi, menambah stamina, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi mematikan, mencegah radikal bebas, dan masih banyak.. banyak.. banyak lagi khasiatnya (mungkin kalau saya sebutkan satu persatu akan bosan membacanya).

Sebetulnya penemuan ini sudah lama sekali ditemukan oleh para ilmuan yang bergerak dibidang medis. Tapi entah mengapa, informasi semacam ini tidak booming dikalangan masyarakat. Malah disuruh kemotrapi yang jelas banyak menimbulkan efek negatif.

Inilah berita gembira bagi teman-teman yang mungkin memiliki seseorang yang sangat dicintai mengidap penyakit mematikan, kanker ...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar