Rabu, 28 Agustus 2013

CEWEK MEROKOK ITU SEKSI!

Cewek Sedang Merokok (ilustrasi google)

Rabu siang (28/8) seorang rekan kerja bertanya kepada saya “Menurut Mas Darwin, cewek nge-rokok itu gimana sih?” Pertanyaan menarik! Kebetulan kantor saya bersebelahan dengan kantor travel dan property. Kantor travel berada paling depan, kemudian kantor tempat saya kerja, disusul kantor property. Nah.. di kantor travel itu ada salah satu pegawai wanita berusia sekitar 30-an yang doyan merokok.


Menurut saya, cewek merokok itu seksi!

Rekan kerja saya bingung, “Kok bisa dibilang seksi? Bukan soal tubuhnya lho ya, mas.” Kenapa saya bilang cewek merokok itu seksi? Saya melihat dari cara mereka (cewek) menyalakan, memegang, menghisap, dan menghembuskan asap rokok itu berbeda dengan kaum pria. Sewaktu merokok, aura keseksian mereka (cewek) lebih terpancar. Apalagi kalau si cewek itu bertubuh langsing, tinggi proporsional, dan berkulit mulus kuning langsat. Klepek.. klepek lah Saya (#ngarep)

Tapi sebelumnya saya minta maaf. Jangan salah tafsir dulu. Saya tidak mengajarkan generasi muda khususnya para wanita untuk merokok. Tidak seperti itu. Bagaimana pun, jelas, lebih bagusan cewek yang tidak merokok lah. Merokok itu sumber dari banyak penyakit.

Terus, kenapa nulis artikel seperti ini? Ya kebetulan ADA KASUS REAL yang terlihat oleh rekan kerja dan bertanya kepada Saya. Masa iya ada teman bertanya, saya nyuekin dia. Kan ngga mungkin. Begitu menurut pandangan Saya soal cewek merokok.

Bagaimana menurut pandangan sobat?

2 komentar :

  1. sama gan,aku suka lihatin cewek merokok,apalagi cewek tu cantik,dan alasannya sama persis seperti yg agan ceritakan di atas.
    Sensasi tangan menuju ke mulut dg jarin terselip rokok buat otakku mesum.hahay. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Saivul Ramadhan ...
      Wah, berarti cara pikir saya gak jauh beda. Suka gimanaaaa gitu
      Hi2Hi

      Hapus