Sabtu, 17 Agustus 2013

PICTURE:GUNWILTRUCK TO SEE AND UNDERSTANDING THE WORLD

GUNWILTRUCK terlihat melintas di jalan by pass ngurah rai, sanur,Bali, Indonesia pada awal bulan May 2013 lalu. Meski, saat itu saya ‘hanya bisa’ mengendarai sepeda motor tepat disamping truck Mr.Wilfried (German) dan Mrs.Gunilla (Swedia), tetap dihati saya merasa haru bercampur senang menjadi salah satu saksi mata kehadiran mereka di Indonesia. Mereka adalah sepasang suami-istri yang sedang mengadakan trip keliling dunia. Perjalanan yang dimulai pada tahun 1997 itu tidak hanya sekedar melihat dunia, mereka juga mencoba untuk “memahami” dunia. Ada kisah haru sebelum mereka sepakat berkeliling dunia...
GUNWIL TRUCK
GUNWILTRUCK (www.gunwiltruck.com) memulai perjalanan pada tanggal 1 Januari 1997 dengan beranggotakan sepasang suami-istri, yaitu Mr.Wilfried sebagai Driver dan Mrs.Gunilla selaku Co-Pilot, Navigator, sekaligus bertugas mengurusi financial (keuangan) mereka selama perjalanan.

GUNWILTRUCK Driver, Mr.Wilfried memiliki keterbatasan dalam penglihatan khususnya di mata sebelah kirinya. Meski ia telah menjalani operasi mata berulang kali, tetap saja ia ‘tak dapat melihat dengan normal. Bahkan, sang-dokter mem-vonis Mr.Wilfried akan kehilangan penglihatan pada kedua matanya, cepat atau lambat.
GUNWIL TRUCK COUNTRY LIST
Dari sinilah ide melakukan perjalanan keliling dunia muncul. Mr.Wilfried ‘tak ingin menghabiskan masa hidupnya hanya berpasrah diri di rumah. Sebelum kenyataan pahit itu datang (buta), ia dan sang-istri sepakat menggunakan sisa waktu yang ada untuk menjelajahi dunia sekaligus memahaminya.

Kemudian, dibuatlah sebuah truck khusus yang dinamakan GUNWIL. Singkatan dari nama mereka, GUNilla-WILfried.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar