Kamis, 15 Agustus 2013

FOTO: HE MUST BE A ADVENTURE JUNKIE

ADVENTURE JUNKIE

Apa yang ada didalam benak Sobat, ketika melihat foto diatas? Kalau saya, “Wow.. He Must Be A Adventure Junkie !”. Jika saya jadi pria didalam foto itu, saya akan kegirangan. Feel Like a Free Man, Bebas kemana pun yang saya mau. Bagaimana tidak? Dengan perlengkapan seperti itu, saya bisa ‘menjelajah’ 3 medan sekaligus, yaitu Touring, Off-Road, dan Surfing.

Menjadi Bikers sejati diakhir pekan rasanya sungguh luar biasa. Me-Refresh pikiran dan otot-otot tubuh setelah beraktivitas seminggu penuh di kantor yang melelahkan dan membosankan. Kita selalu menyambut gembira datanganya sabtu-minggu, bukan? Saat bertemu dan melihat pria itu, saya langsung NGILER ‘pengen nge-bolang.

Saya jadi membayangkan betapa serunya ketika saya mengadakan short-touring ke suatu daerah dan kebetulan menemukan ‘celah’ untuk off-road lalu melibasnya? Why not? Menikmati pemandangan alam yang dikelilingi oleh pepohonan besar-tinggi nan rindang, sambil merintis track yang masih perawan dengan bantuan GPS pada handle-bar sampai berakhir disuatu tempat yang terpencil. Hey.. Saya bisa mendirikan tenda dan bermalam disana! Tentu, acara api unggun tidak terlewatkan.

Bagaimana jika perjalanan kita lanjutkan? ‘Ngga ada masalah! Hari ke-2, saya turun gunung dan mencari jalur tercepat menuju pesisir pantai. Tentunya, saya dibantu dengan gadget GPS agar ‘tak tersesat di hutan rimba. Setibanya disana, kendaraan saya parkir didekat bebatuan karang, melepaskan tali pengikat papan surfing, dan byuuurr.. jadilah saya anak pantai (beach boy). Awesome!

Menyenangkan, bukan? Tak lupa kamera digital selalu stand-by untuk mengambil gambar selama perjalanan. Selagi beristirahat, Saya membuka netbook, kemudian menuliskan pengalaman seru selama berpetualang, menyisipkan beberapa gambar pada sebuah blog, dan jadilah Saya seorang Adventure-Writer Indonesia! Yayy...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar