Kamis, 26 September 2013

KARAKTER ORANG BERDASARKAN KOPI YANG DI MINUM

SECANGKIR KOPI DI PAGI HARI (google)

Kamis (26/9), pagi ini saya membaca sebuah artikel menarik dari tribunnews seputar kopi. Ternyata, karakter atau kepribadian seseorang bisa dilihat dari jenis kopi yang mereka minum.

Psikolog klinis Dr. Ramani Durvasula, melakukan survey sebanyak 1.000 peminum kopi dan melihat sejumlah gaya kepribadian umum dan sifat-sifat psikologis. Termasuk diantaranya sifat introvert, ekstrovert, kesabaran, perfeksionis, kehangatan, kewaspadaan, kepekaan, serta keberanian sosial.

Bagaimana dengan hasil survey tersebut? Apakah terbukti cocok dengan karakter sobat? Yuk.. kita lihat bersama-sama


KOPI LATTE
Dikatakan suka membantu orang lain, pencari kenyamanan, murah hati dengan waktu dan suka mengulur waktu.

KOPI NON-KAFEIN
Berkepribadian yang obsesif dan pengendali

KOPI HITAM
Berkepribadian lugu dan lebih memilih untuk menjaga hal-hal sederhana. Lebih sabar dan lebih tahan terhadap perubahan. Sikap yang tenang dan menjaga suasana hati.

KOPI MANIS DINGIN
Frappuccino, misalnya. Berkepribadian suka mengikuti tren dan menikmati untuk mencoba banyak hal baru. Lebih berani dalam hal sosial, tapi juga lebih sembrono.

KOPI BERBUSA
Cappuccino, misalnya. Menikmati berada dalam kontrol dan perfeksionis. Terlalu sensitif dan cenderung khawatir, namun teliti dalam mengontrol kesehatan.

KOPI INSTAN
Berkepribadian santai, miskin rencana dan paling sering menunda-nunda sesuatu.

Bagaimana menurut Sobat? Apakah hasil survey dari Dr. Ramani Durvasula benar? Saya adalah penikmat kopi hitam tanpa gula dan saya menilai hasil survey itu cocok.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar