Kamis, 19 Desember 2013

Kelihatannya Seru

Pada suatu hari di akhir bulan November lalu, pandangan mata saya tertuju pada sebuah sepeda motor Honda Scoopy yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa seperti foto di bawah. Setahu saya, kebanyakan motor Vespa yang dilengkapi tempat duduk samping. Tapi ini kok motor matic? Tidak ada salahnya sih. Tapi tetap saja terlihat “lucu”.

Honda Scoopy

Andaikan sepeda motor Honda Beat saya dipasangi tempat duduk tambahan seperti itu, saya pada waktu itu membayangkan sedang touring dari Denpasar menuju Surabaya bersama sang kekasih yang duduk di jok belakang dan anjing kesayangan saya, Nala di jok samping. Saya dan kekasih saya mengenakan atribut ala bikers. Jaket kulit warna hitam, bluejeans, sarung tangan kulit, sepatu boot, slayer (apa sih bahasa Indonesianya slayer? Masa sapu tangan? Itu lho yang buat nutupin hidung biar ngga kemasukan debu) bercorak tengkorak berwarna hitam, kaca mata hitam, dompet diberi rantai pengaman, dsb. Sedangkan Nala mengenakan helm anak kecil, kaca mata hitam dan slayer pada lehernya.


Wah.. Pasti seru sekali perjalanan itu! Bakal jadi pusat perhatian, he3he. Sayangnya, Nala sudah tidak lagi bersama saya ataupun kekasih saya. Huuufftt.. Kenangan indah itu :(

Tidak ada komentar :

Posting Komentar