Minggu, 15 Desember 2013

MAKE IT SIMPLE TAKE PLAIN

Desain BLOG Awal
Saya bosan dengan desain BLOG yang pertama. Kalau mengumpamakan seorang laki-laki, wajahnya brewokan. Terlihat kurang bersih, hi3hi.

Melihat kata “bersih”, batin dan otak saya langsung menunjuk warna putih polos. Putih berarti suci, mengandung banyak aura positif. Pengunjung (visitors) membaca tulisan saya pun jadi nyaman. Terasa sejuk di mata. Bukankah begitu?

Selain bersih, saya juga ingin tampil sederhana. Ya.. banyak penulis terkenal berkata “Sederhana itu indah dan jenius”
Desain Blog Yang Baru
Saya suka dengan desain BLOG yang baru. Terlihat lebih bersih dan sederhana. Bagaimana dengan pandangan sobat? Lebih suka desain lama atau yang baru?

2 komentar :

  1. Enakan yang baru dooong,.. yang lama kayaknya gimana gitu,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Bang Romen...
      Cieee.. cieee.. yang habis ikutan ULTAH Honda di Anyer.
      Trip Report nya seru, Oms :)

      Tampila BLOG yang lama kurang 'gigit', ya Oms? Hi3Hi

      Hapus